3 Website Tempat Download Template Video

1. Biteable

Biteable

Biteable merupakan website template video yang cukup kami rekomendasikan. Alasannya, tampilan website mereka sangat user-friendly. Pengelompokkan template berdasar tema juga akan memudahkan Anda mendapatkan template yang dibutuhkan. 

Tidak hanya itu, Anda bisa menemukan template video khusus untuk platform media sosial, seperti InstagramFacebookTwitter, dan lainnya. Hal ini tentu akan memudahkan Anda dalam menjalankan social media marketing dengan lebih efektif. 

Biteable tak akan membuat Anda kehabisan ide. Ada lebih dari 85.000 gambar dan animasi yang bisa Anda pakai untuk membuat video. Setiap animasi berdurasi 3-5 detik, cukup untuk menampilkan pesan promosi dengan efektif. Bahkan, Anda bisa mengedit font, warna, durasi, dan konten sesuai kebutuhan.

Jika Anda ingin membuat video footage, tak perlu khawatir. Ada sekitar 800.000 klip footage tersedia dengan beragam kategori. Apalagi jika ditambahkan audio keren yang disediakan, tentu akan lebih menarik perhatian audiens.

2. Storyblocks

Storyblocks

Selain Biteable, Storyblocks juga merupakan website ideal untuk mencari template video untuk bisnis. Kenapa demikian? 

Yang utama, koleksi template Storyblocks cukup lengkap. Tak kurang dari 835.000 video, 125.000 file audio, dan 427.000 gambar bisa Anda gunakan. Jadi, Anda tak akan kehabisan ide konten untuk video marketing Anda. 

Selain itu, Anda bisa leluasa memilih resolusi video sesuai kebutuhan promosi. Mulai dari kualitas HD hingga kualitas 4K. 

Bukan itu saja, Storyblocks memudahkan Anda untuk memilih footage atau video dengan durasi tertentu. Artinya, Anda tak perlu repot melakukan upaya lanjutan seperti trim video, kan?

Bahkan, Anda juga dapat memilih video dengan frame rate sesuai kebutuhan Anda, mulai dari 24 fps sampai 60 fps. Pemilihan frame rate yang tepat akan membuat video Anda lebih nyaman untuk ditonton. 

3. Videezy

Videezy

Ingin membuat video marketing untuk website atau YouTube? Videezy bisa menjadi pilihan. Bahkan, untuk iklan di TV atau channel broadcasting lain, website template video ini bisa menjadi salah satu rekomendasi terbaik. 

Videezy menyediakan banyak template dengan kualitas gambar yang bagus. Anda tak perlu bingung untuk menemukan template yang dibutuhkan. Semua template ditata dalam kategori tema yang intuitif. Baik berdasar aplikasi editing yang digunakan seperti After Effect, atau berdasar tema seperti alam, binatang, langit, dan perkotaan. 

Bahkan, Videezy juga menyediakan footage yang direkam menggunakan drone. Ini tentu cocok untuk Anda yang ingin membuat video promosi dengan tema company profile. Tanpa perlu melakukan upaya yang rumit, video marketing Anda bisa dibuat dalam waktu cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *