Notice: Undefined variable: id in /var/www/wordpress_psti/wp-content/plugins/current-post/includes/current-post-functions.php on line 446

Notice: Undefined variable: id in /var/www/wordpress_psti/wp-content/plugins/current-post/includes/current-post-functions.php on line 450

Visi dan Misi Program Studi Teknologi Informasi


Visi:

Menjadi Program Studi Berwawasan Kesehatan Pilihan dan Unggul dalam Bidang Teknologi Informasi Berdasarkan Nilai-nilai Islam Berkemajuan.


Misi:

  1. Menyelenggarakan pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat pada bidang teknologi informasi berwawasan kesehatan dan berdasarkan nilai-nilai Islam Berkemajuan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.
  2. Mengembangkan kajian dan pemberdayaan perempuan dalam kerangka Islam Berkemajuan pada bidang teknologi informasi kesehatan.

Tujuan:

  1. Menghasilkan lulusan teknologi informasi yang berakhlak mulia, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi berwawasan kesehatan, profesional, berjiwa entrepreneur, dan menjadi kekuatan penggerak (driving force) dalam memajukan kehidupan bangsa dalam bidang teknologi informasi kesehatan.
  2. Menghasilkan karya-karya ilmiah dalam bidang teknologi informasi berwawasan kesehatan yang menjadi rujukan dalam pemecahan masalah.
  3. Menghasilkan karya inovatif dan aplikatif dalam bidang teknologi informasi berwawasan kesehatan yang berkontribusi pada pemberdayaan dan pencerahan.
  4. Menghasilkan model berbasis praktis pemberdayaan perempuan dalam bidang teknologi informasi berlandaskan nilai-nilai Islam berkemajuan.
  5. Menghasilkan pemikiran islam dan perempuan berkemajuan dalam bidang teknologi informasi sebagai penguat moral spiritual dalam implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi.

UNISA memiliki core values yang menjadi pilar utama dalam pembentukan karakter dan perilaku kerja seluruh sivitas akademika yang disebut dengan @PRIME.

AMANAH
Setiap civitas akademika UNISA menjaga kepercayaan sehingga pihak lain berpikiran positif dan menaruh kepercayaan yang tinggi dalam berinteraksi dan bekerjasama yang dapat memberikan outcome yang positif bagi kemajuan UNISA. Bertindak konsisten sesuai dengan nilai-nilai dan kebijakan organisasi serta kode etik profesi dalam setiap perbuatannya dan menjaga kepercayaan sehingga pihak lain berfikiran positif.

PROFESIONAL
Setiap civitas akademika UNISA dituntut sepenuhnya menggunakan keahlian dan keterampilan dalam bekerja dan beraktivitas yang menjadi hak dan kewajibannya untuk memajukan UNISA.

IMAN, ILMIAH dan AMALIAH
Nilai dasar utama dalam penyelenggaraan UNISA sebagai perguruan tinggi ‘Aisyiyah. Dalam diri setiap civitas akademika UNISA harus tertanam integritas keimanan, keilmuan, dan amaliah yang tinggi.

MORALITAS
Suatu pikiran, sikap, ucapan, perilaku, dan tindakan setiap civitas akademika UNISA yang memiliki nilai positif yang berbasis nilai-nilai Islam serta etika keilmuan dan profesi.

EXCELLENT
Setiap civitas akademika UNISA harus berusaha semaksimal mungkin untuk berkarya dan prestasi atau pelayanan istimewa yang lebih dari rata-rata sehingga dapat menghasilkan keunggulan di segala aspek yang menjadi komitmen dan usaha UNISA.