Notice: Undefined variable: id in /var/www/wordpress_psti/wp-content/plugins/current-post/includes/current-post-functions.php on line 446

Notice: Undefined variable: id in /var/www/wordpress_psti/wp-content/plugins/current-post/includes/current-post-functions.php on line 450

Profil Lulusan

Profil lulusan PSTI yang ditetapkan adalah

  1. Perekayasa Perangkat Lunak (Software Engineer) : Lulusan memiliki kemampuan mengintegrasikan keterampilan teknis dan akademis untuk merancang, membangun, menerapkan, mengembangkan, menguji dan memelihara perangkat lunak serta data dan informasi berdasarkan nilai-nilai Islam Berkemajuan berwawasan kesehatan.
  2. Perekayasa Jaringan (Network Engineer) : Lulusan memiliki kemampuan mengintegrasikan keterampilan teknis dan akademis untuk analisis, perencanaan, pelaksanaan dan pemeliharaan serta mengelola sistem jaringan dan komunikasi berdasarkan nilai-nilai Islam Berkemajuan berwawasan kesehatan.

Lulusan tersebut diharapkan mempunyai karakter sebagai berikut

  1. Peneliti yang Pembelajar : Lulusan PSTI mampu menguasai konsep teoritis mengenai teknologi informasi kesehatan, sistem komputer dan perangkat lunak serta analisis sistem jaringan dan sistem basis data. Menguasai dasar pengetahuan yang mendukung perancangan teknologi informasi secara komperhensif dan berkelanjutan serta memiliki kemampuan dalam mengembangkan keilmuan yang dituangkan dalam karya ilmiah dan pengabdian masyarakat berdasarkan nilai-nilai Islam Berkemajuan.
  2. Penggerak di Masyarakat : Lulusan PSTI mampu menguasai dan menanamkan pengertian pengetahuan dalam bidang Teknologi Informasi untuk proses perencanaan, pembelajaran, menilai hasil pembelajaran, melakukan pembimbingan dan pelatihan sehingga terwujud profesional IT berdasarkan nilai-nilai Islam Berkemajuan berwawasan kesehatan.
  3. Technopreneur
    Lulusan PSTI memiliki kemampuan membangun jaringan bisnis, memiliki kemampuan dalam bidang penjualan dan mengetahui etika bisnis dalam teknologi informasi serta mampu menangkap isu-isu lingkungan global dan lokal yang relevan dengan perkembangan teknologi informasi berdasarkan nilai-nilai Islam Berkemajuan berwawasan kesehatan.