Penerjunan Mahasiswa Teknologi Informasi untuk Magang Industri di PT. Suhu

Yogyakarta, 15 Oktober 2024 – Program Studi Teknologi Informasi Universitas ‘Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta melepas 5 mahasiswa yang mengikuti program MBKM Magang Industri di PT. Suhu.

Program ini juga memperkuat kerjasama antara dunia pendidikan dan industri, dengan harapan mahasiswa Unisa dapat lebih siap menghadapi tantangan di dunia kerja, terutama dalam pengembangan solusi teknologi berbasis energi. Mahasiswa yang mengikuti magang ini diharapkan dapat mengembangkan keterampilan teknis seperti pemrograman, integrasi IoT, analisis data, serta belajar mengenai pentingnya manajemen energi dalam industri modern.

Selamat kepada kelima mahasiswa yang terpilih untuk mengikuti program magang ini. Semoga pengalaman yang diperoleh selama magang dapat menjadi bekal berharga untuk mengembangkan karier dan kompetensi di masa depan. Dengan adanya penerjunan ini, diharapkan mahasiswa dapat membawa ilmu dan pengalaman yang didapat di lapangan untuk lebih siap bersaing di dunia industri setelah lulus.

Dari beberapa mahasiswa yang mendaftar berikut adalah mahasiswa yang telah lolos seleksi pada program MBKM Magang Industri PT. Suhu:

  1. Wahyu Saofi
  2. Nico Ardiansyah Saputra
  3. Susi Fanlay
  4. Ridha Aditya Nugraha
  5. Faiz Naufal Putra Guntur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *