Penerjunan Mahasiswa Teknologi Informasi untuk Magang Industri di SSB PSS Sleman (PT. Abinaya Karsa Adhitama)

Yogyakarta, 14 Oktober 2024 – Program Studi Teknologi Informasi Universitas ‘Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta melepas 2 mahasiswa yang mengikuti program MBKM Magang Industri di SSB PSS Sleman (PT. Abinaya Karsa Adhitama).

Magang ini dapat membuka wawasan mahasiswa mengenai berbagai aplikasi teknologi yang lebih luas, serta mempersiapkan mereka untuk menghadapi tantangan di dunia kerja. Selain itu, kerjasama ini memperlihatkan pentingnya sinergi antara dunia pendidikan dan industri dalam mencetak lulusan yang kompeten dan siap menghadapi perkembangan teknologi.

Selamat kepada kelima mahasiswa yang terpilih untuk mengikuti program magang ini. Semoga pengalaman yang diperoleh selama magang dapat menjadi bekal berharga untuk mengembangkan karier dan kompetensi di masa depan. Dengan adanya penerjunan ini, diharapkan mahasiswa dapat membawa ilmu dan pengalaman yang didapat di lapangan untuk lebih siap bersaing di dunia industri setelah lulus.

Dari beberapa mahasiswa yang mendaftar berikut adalah mahasiswa yang telah lolos seleksi pada program MBKM Magang Industri SSB PSS Sleman (PT. Abinaya Karsa Adhitama):

  1. Muhammad Farhan Husen
  2. Muhammad Farhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *