Penarikan Mahasiswa PSTI UNISA Tandai Akhir Program MBKM Magang Industri di Datains

Yogyakarta, 29 Juli 2024 – Program Studi Teknologi Informasi (PSTI) Universitas Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta telah melaksanakan penarikan mahasiswa dari program MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) magang industri di PT Global Data Inspirasi (Datains). Program yang berlangsung selama enam bulan ini memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mempraktikkan keterampilan teknologi informasi di sektor big data dan analisis data.

Selama masa magang, mahasiswa terlibat dalam berbagai proyek yang berkaitan dengan pengolahan dan analisis data dalam skala besar, memberikan pengalaman yang mendalam dan relevan dengan kebutuhan industri saat ini. Penarikan mahasiswa ini dilakukan setelah mereka berhasil menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan dan memberikan kontribusi positif bagi perusahaan.

Pihak Datains menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kinerja mahasiswa UNISA yang dinilai mampu beradaptasi dengan cepat dan berkontribusi secara signifikan dalam berbagai proyek data yang dikerjakan perusahaan. Penarikan ini juga menjadi momen refleksi dan evaluasi, baik bagi mahasiswa maupun dosen pembimbing, guna mempersiapkan generasi profesional yang siap bersaing di dunia industri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *