Mahasiswa PSTI UNISA Yogyakarta Menyelesaikan Program MBKM Magang Industri di PT Life Media

Yogyakarta, 31 Juli 2024 – Program Studi Teknologi Informasi (PSTI) Universitas Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta telah melakukan penarikan mahasiswa dari program MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) magang industri di PT Life Media. Program magang ini berlangsung selama enam bulan dan memberikan mahasiswa kesempatan untuk mengaplikasikan ilmu yang mereka pelajari di kampus dalam dunia industri yang sesungguhnya.
Selama masa magang, mahasiswa PSTI UNISA Yogyakarta terlibat dalam berbagai proyek pengembangan dan pengelolaan layanan multimedia, termasuk dalam optimalisasi layanan internet dan teknologi Fiber Optic to The Home (FTTH). Penarikan mahasiswa ini menandai berakhirnya program yang diharapkan mampu memperkaya pengalaman mereka serta meningkatkan kompetensi dan daya saing mereka di dunia kerja.
PT Life Media mengapresiasi kontribusi para mahasiswa yang dinilai mampu bekerja secara profesional dan memberikan ide-ide inovatif dalam proyek-proyek yang dikerjakan. Mahasiswa juga mendapatkan banyak pembelajaran berharga dari para profesional di Life Media, yang diharapkan dapat menjadi bekal berharga dalam perjalanan karir mereka di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *