Prodi TI Unisa Mengadakan Workshop Laravel untuk Guru SMK se-DIY

psti.unisayogya.ac.id – Rabu, 18 Desember 2019 Prodi Teknologi Informasi Universitas A’isyiyah Yogyakarta (UNISA) telah mengadakan Wokshop Framework Laravel untuk Guru SMK se-DIY. Workshop ini bertempat di Lab Komputer Lt. 1 Gedung A UNISA dan diikuti oleh 30 Guru TI SMK se-DIY.

Laravel merupakan framework PHP yang berkembang pesat dan banyak digunakan untuk pengembangan sistem saat ini. Pada era digital yang perkembangannya begitu cepat, Guru dituntut untuk selalu update dengan teknologi-teknologi baru dalam proses pengembangan suatu sistem.

Workshop tersebut diisi langsung oleh Dosen TI UNISA yang mempunyai kompetensi dibidangnya. Materi yang diberikan yaitu pengenalan framework laravel, function yang ada pada framework laravel, dan praktek instalasi dan konfigurasi framework laravel.

Semoga dengan diadakannya Workshop Framework Laravel ini, Guru TI SMK se-DIY dapat mengimplementasikan pada sistem yang ingin dikembangkan dan mengajarkan kepada siswanya tentang framework php yang satu ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *