Notice: Undefined variable: id in /var/www/wordpress_psti/wp-content/plugins/current-post/includes/current-post-functions.php on line 446

Program Studi Teknologi Indonesia (PSTI) melakukan sosialisasi, monitoring dan evaluasi pelaksanaan Proyek Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang diadakan pada hari Senin tanggal 7 Juni 2021. MBKM merupakan salah satu program unggulan yang digagas oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Nadiem Anwar Makariem. PSTI merupakan program studi di Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta yang mempelopori pelaksanaan projek ini (pilot projek).

Proyek diketuai oleh Tikaridha Hardiani, S.Kom., M.Eng. dan dibantu oleh tim dosen PSTI. Proyek diikuti oleh mahasiswa terpilih dari angkatan 2018. Projek terbagi menjadi 2 yaitu magang industri dan proyek independen. Magang Industri dilakukan di Solusi247 dan proyek independent dilaksanakan di Lembaga Kesenian Natya Lakshita yang dikelola oleh Didik Nini Thowok.

Tujuan dari projek ini adalah meningkatkan kemampuan hard skill dan soft skill mahasiswa agar lebih siap dan relevan dengan kebutuhan zaman, menyiapkan lulusan sebagai pemimpin masa depan bangsa yang unggul dan berkepribadian.

Apakah artikel ini bermanfaat? bagikan ke teman Anda!