Notice: Undefined variable: id in /var/www/wordpress_psti/wp-content/plugins/current-post/includes/current-post-functions.php on line 446

Mahasiswa Program Studi Teknologi Informasi Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta berkunjung ke Sanggar Tari Natya Lakshita guna melaksanakan kegiatan MBKM Proyek Independen pada Rabu, 10 Juni 2021.

Pada acara tersebut mahasiswa diberikan pembekalan oleh pendiri Sanggar Tari Natya Lakshita yaitu beliau Didik Nini Thowok. Kegiatan ini dikhususkan untuk mahasiswa semester 6 dan 8 yang mengambil proyek independen MBKM.

Mahasiswa didampingi oleh dosen Teknologi Informasi beliau Bapak Danur Wijayanto, S.Kom., M.Sc. selaku koordinator Program Proyek Independen MBKM di Sanggar Tari Natya Lakshita.

Pada kegiatan ini, mahasiswa menggali potensi apa saja yang bisa dikolaborasikan dengan teknologi informasi, seperti misalnya digitalisasi kesenian atau potensi lainnya. Harapan dari kegiatan ini adalah terbentuknya kerjasama yang baik antara Program Studi Teknologi Informasi dan Sanggar Tari Natya Lakshita sehingga kedepan bisa terjalin kerjasama yang berkelanjutan.

Apakah artikel ini bermanfaat? bagikan ke teman Anda!