Sarasehan Mahasiswa Program Studi Teknologi Informasi UNISA Yogyakarta Semester Genap 2020/2021

Program Studi Teknologi Informasi UNISA Yogyakarta mengadakan Sarasehan Mahasiswa pada semester Genap 2020/2021 tahun ini, sarasehan mahasiswa ini sebagai salah satu wadah silaturahmi serta penyampaian keluh kesah antara mahasiswa dan dosen. Dalam acara tersebut mahasiswa bebas mengutarakan aspirasinya selama menjalani perkuliahan di Program Studi Teknologi Informasi UNISA Yogyakarta.

Acara sarasehan mahasiswa ini dilaksanakan secara daring pada Kamis, 29 Juli 2021 pukul 09.00 WIB. Walaupun dilaksanakan secara daring namun antusias mahasiswa begitu luar biasa karena acara sarasehan hanya dilaksanakan satu kali per semesternya.

Sarasehan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa dan dosen Program Studi Teknologi Informasi UNISA Yogyakarta. Tentunya dalam acara tersebut banyak pembahasan yaitu diantaranya evaluasi KBM di semester genap, diskusi dengan mahasiswa, serta saran/kritik dari mahasiswa ke dosen dan dosen ke mahasiswa.

Dengan adanya acara seperti ini harapannya akan mempererat tali silaturahmi dan terjalin hubungan baik antara mahasiswa dan dosen. Selain itu semoga pelaksanaan belajar mengajar disemester depan bisa lebih baik dari semester sebelumnya. Aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *