Notice: Undefined variable: auth_id in /var/www/wordpress_psti/wp-content/plugins/current-post/includes/current-post-functions.php on line 593

Program Studi Teknologi Informasi Universitas ‘Aisyiyah (Unisa) Yogyakarta mengadakan sertifikasi mahasiswa Manajer Pengelolaan Layanan Teknologi Informasi yang diselengarakan oleh Inixindo Jogja yang diikuti oleh 25 mahasiswa. Sertifikasi ini dilaksanakan untuk meguji kompetensi mahasiswa calon lulusan Program Studi Teknologi Informasi. Kegiatan ini diawali dengan pelatihan terkait manajer pengelolaan layanan teknologi informasi oleh Inixindo Jogja dan dilanjutkan dengan ujian sertifikasi. Kegiatan ini dilangsungkan secara daring melalui media zoom meeting pada Ahad (19/12).

“Durasi exam 60 menit, jumlah soal antara 30-40 butir, dan bentuk soal pilihan,” jelas Arinal Hak, saat memberikan pengarahan.  Arinal juga memberikan pesan kepada peserta untuk memastikan koneksi internet aman, jika perlu siapkan dua koneksi yang berbeda, supaya tidak menjadi alasan peserta gagal ujian.

Kegiatan ujian setifikasi ini diikuti oleh mahasiswa Program Studi Teknologi Informasi yang ada didalam daftar peserta  dengan antusias dari awal sampai akhir.

Apakah artikel ini bermanfaat? bagikan ke teman Anda!