Teknologi merubah sesuatu dengan sangat cepat. Teknologi informasi yang merupa kan perpaduan antara teknologi komputer dan telekomunikasi, mengganti paradigma industrial menjadi paradigma post-industrial yang berarti juga merubah perilaku lingkungan bisnis atau pebisnis.

Teknologi informasi memungkinkan perusahaan untuk mengumpulkan, menganalisis, melaporkan, dan menyebarkan informasi tipe baru: ( Robert Elliott, 1992 )

PT. Formulatrix Indonesia adalah Divisi Perangkat Keras dari Formulatrix, Inc. – USA (www.formulatrix.com), beroperasi sejak Agustus 2006, yang berlokasi di Salatiga-Jawa Tengah. PT Formulatrix mengkhususkan diri dalam pembuatan sistem robot presisi tinggi untuk otomatisasi penemuan obat. Sudah berhasil memberikan kepuasan terhadap perusahaan farmasi terkemuka dan universitas terkemuka seperti Wyeth, Bayer, Boehringer Ingelheim, Max Planck Institute, Roche, Pfizer, University of Queensland, dan banyak lagi.

Pada hari selasa, 26 Juli 2022 Program Studi Teknologi Informasi Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta melakukan kunjungan industri ke formulatrix di salatiga yang diikuti oleh alumni dan mahasiswa berprestasi didampingi oleh dosen.

PT Fotmulatrix membuka lowongan dengan kandidat harus siap bekerja di lingkungan yang serba cepat untuk mencapai tenggat waktu dan melakukan pekerjaan yang berkualitas namun tetap menyenangkan dan terbuka.

Kualifikasi dari formulatrix yang dibutuhkan yaitu lulusan dengan skill dan kualifikasi sebagai berikut:

  • pemahaman struktur data dan OOP
  • inovatif
  • kerjasama tim
  • portofolio dan profil diliat di LinkedIn
Apakah artikel ini bermanfaat? bagikan ke teman Anda!