Mahasiswa Program Studi Teknologi Informasi UNISA Yogyakarta berhasil meraih Juara 3 Lomba Videografi “Wirausaha Kreatif di Era Millenial 2022”

Mahasiswa Universitas Aisyiyah Yogyakarta (UNISA) berhasil meraih juara 3 pada lomba videografi yang bertema “Wirausaha Kreatif di Era Millenial 2022” yang diselenggarakan oleh Persaudaraan Mahasiswa Insan Klaten UNY.

Prestasi tersebut diraih oleh mahasiswa Prodi Arsitektur dan Teknologi Informasi. Adapun tim mahasiswa UNISA Yogyakarta yang diketahui telah meraih prestasi tersebut terdiri atas 1 tim, yang beranggotakan 3 orang mahasiswa, antara lain Muhammad Yusuf Nurrohman dan Wahyu Fajri, yang merupakan mahasiswa dari Prodi Teknologi Informasi angkatan 2020 dan Nisa Kamila yang merupakan mahasiswa dari Prodi Arsitektur angkatan 2020.

Kepala Program  Studi Teknologi Informasi UNISA Yogyakarta, Zahra Arwananing Tyas, S.Kom., M.Cs.,  mengucapkan terima kasih dan selamat kepada para mahasiswanya yang telah meraih prestasi ini. Harapannya, prestasi ini dapat memacu semangat mahasiswa lainnya untuk selalu mengembangkan potensi diri dan ilmu pengetahuannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *