Pelepasan Mahasiswa Program Studi Teknologi Informasi yang Mengikuti Program MBKM : Magang Industri PT Media Sarana Data (GMedia)

Program Studi Teknologi Informasi Universitas ‘Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta melepas 7 mahasiswa yang mengikuti program MBKM Magang Industri di PT Media Sarana Data (Gmedia) pada Senin (3/10).

Perlu diketahui sebelumnya, Program ini merupakan salah satu metode pembelajaran, dari delapan program metode pembelajaran yang dirancang dalam kebijakan Kampus Merdeka yakni 1). Pertukaran Mahasiswa, 2). Magang/Praktik Kerja, 3). Asistensi Mengajar, 4). Penelitian/Riset, 5). Proyek Kemanusiaan, 6). Kegiatan Wirausaha, 7). Studi/Proyek Independen dan 8). KKN Tematik. Kebijakan ini diluncurkan dalam rangka menyiapkan para mahasiswa menghadapi perubahan sosial, budaya, dunia kerja dan kemajuan teknologi yang pesat. Kompetensi mahasiswa harus di persiapkan agar lebih baik sesuai dengan kebutuhan zaman.

Dari beberapa mahasiswa yang mendaftar berikut adalah mahasiswa yang telah lolos seleksi pada program MBKM Magang Industri:

  1. Muhammad Ircham Maulana
  2. Muhammad Sugiharto Bagus Wijaya
  3. Muhammad Ramdani Syam Al’Am’yubi
  4. Devi Anita Sari
  5. Nurul Afifah
  6. Regina Noviyanti Putri
  7. Yoginda Putri Bektiningsih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *