Mahasiswa Program Studi Teknologi Informasi UNISA Yogyakarta Berhasil Melaju ke Grand Final Seleksi Duta Kampus

27 Februari 2023 – Mahasiswa Teknologi Informasi (TI) Universitas Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta semakin terlihat ketika dua mahasiswa TI mengikuti grand final pemilihan Duta Kampus. Keberhasilan ini menjadikan mereka sebagai perwakilan terbaik prodi dan bersaing  memperebutkan gelar duta kampus.

Kompetisi Pemilihan Duta Kampus merupakan ajang bergengsi yang diikuti oleh mahasiswa berbagai jurusan dari  Universitas Aisyiyah Yogyakarta. Kompetisi ini berjalan melalui proses seleksi yang ketat. Dalam proses seleksi yang ketat tersebut, dua mahasiswa program studi TI menarik perhatian para juri dan melaju ke babak grand final pemilihan Duta Kampus. Safira Nabila Putri berhasil masuk sebagai Finalis 20 Besar, sementara Agil Al Muhaimin berhasil meraih posisi Juara 2 Duta Kampus.

Grand Final Pemilihan Duta Kampus UNISA Yogyakarta bukan sekedar kompetisi, melainkan kesempatan bagi kedua mahasiswa untuk mengasah kemampuan interpersonal, memperluas jaringan dan membangun kepercayaan. Mereka bersaing dengan bangga dengan semangat dan dedikasi yang tinggi dengan sangat baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *