Program Studi Teknologi Informasi UNISA Yogyakarta Menggelar Acara Buka Bersama Pondok Pesantren Modern Madania

Kolaborasi PSTI UNISA dengan Pondok Pesantren Modern Madania dalam Silaturahmi dan Berbagi Kebahagiaan

7 April 2023 – Mahasiswa Program Studi Teknologi Informasi (PSTI) di Universitas Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta dengan penuh semangat menyelenggarakan acara buka bersama (bukber) bersama anak-anak dari Pondok Pesantren Modern Madania. Kolaborasi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara keluarga PSTI UNISA Yogya dan anak-anak Pondok Pesantren Modern Madania serta berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh berkah ini.

Acara bukber yang diadakan oleh PSTI UNISA Yogya dan Pondok Pesantren Modern Madania merupakan wujud kepedulian sosial dan rasa empati terhadap sesama. PSTI UNISA Yogya dengan sukacita menyambut dan mengajak anak-anak dari Pondok Pesantren Modern Madania untuk merayakan momen buka puasa bersama.

Selama acara, suasana penuh keceriaan tercipta di antara para peserta. Mahasiswa PSTI UNISA Yogya berinteraksi dengan anak-anak panti asuhan, bermain, promosi prodi dan saling berbagi cerita. Selain itu, kegiatan penuh makna seperti tausiyah dan doa bersama juga dilakukan untuk menguatkan ikatan keagamaan.

Kegiatan Buka bersama antara keluarga PSTI UNISA Yogya dan Pondok Pesantren Modern Madania menjadi bentuk nyata dari kepedulian sosial, kebersamaan dan kebahagian berbagi di bulan Ramadhan. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat memberi inspirasi bagi semua pihak dalam menebar kebaikan dan juga menjalin hubungan yang lebih erat antara keluarga PSTI UNISA Yogya dan Pondok Pesantren Modern Madania.

PSTI UNISA Yogya berkomitmen untuk terus berpartipasi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Kolaborasi dengan Pondok Pesantren Modern Madania merupakan bukti nyata dari komitmen tersebut. Semoga kerjasama ini dapat terus berlanjut dan menginspirasi orang-orang di sekitar kita untuk berbuat kebaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *