PSTI UNISA Yogyakarta mengadakan KODE #5 : Infrastructure Engineering in Cloud

9 Juni 2023 – Era digital yang semakin maju telah mengubah pandangan teknologi informasi dan komputasi. Dalam rangka menghadapi tantangan tersebut, Program Studi  Teknologi Informasi (PSTI) Universitas Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta telah menemukan solusi terkini dengan membangun infrastruktur teknologi di cloud.

Kode #5 Infrastructure Engineering in Cloud disampaikan oleh Dani Rosyadi selaku Engineering Manager GoTo. Kegiatan tersebut berlangsung secara daring melalui zoom meeting dan diikuti oleh mahasiswa, dosen, dan masyarakat umum. Selain pemaparan materi, webinar ini juga dilengkapi dengan sesi tanya jawab dimana peserta dapat bertanya langsung kepada pemateri.

“Hal mendasar untuk membuat super apps seperti GoTo Financial, Gojek maupun Tokopedia yang pertama dimulai dari Scalability, performance, security and privacy, dan monitoring and analitycs” jelas Dani, saat menyampaikan materinya.

Dengan adanya webinar ini, Program Studi Teknologi Informasi UNISA Yogyakarta akan mendukung dan mempersiapkan mahasiswa untuk menghadapi tantangan dan peluang dalam membangun infrastruktur teknologi yang modern.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *