PSTI UNISA Yogyakarta mengadakan KODE #6 : Pemanfaatan Teknologi Informasi di Bidang Kedokteran

14 Juni 2023 – Program Studi Teknologi Informasi (PSTI) Universitas Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta menyelenggarakan KODE#6 mengenai pemanfaatan teknologi informasi dalam bidang kedokteran. Kemajuan teknologi yang terjadi saat ini berdampak besar pada semua industri salah satunya ialah industri kesehatan. Penerapan teknologi informasi di bidang kesehatan telah mengubah pelayanan medis, meningkatkan efisiensi, ketepatan dan kualitas pelayanan medis.

Kode #6 pemanfaatan teknologi informasi dalam bidang kedokteran disampaikan oleh Dr. dr. Guardian Yoki Sanjaya, MHlthInfo. Kegiatan tersebut berlangsung secara daring melalui zoom meeting dan diikuti oleh mahasiswa, dosen, dan masyarakat umum. Selain pemaparan materi, webinar ini juga dilengkapi dengan sesi tanya jawab dimana peserta dapat bertanya langsung kepada pemateri.

Melalui webinar KODE#6 ini, Program Studi Teknologi Informasi (PSTI) di Universitas Aisyiyah Yogyakarta (UNISA) mendukung perkembangan dan perubahan positif di bidang kesehatan melalui pemanfaatan teknologi informasi. Mereka berharap mahasiswa dan tenaga kesehatan akan memanfaatkan potensi teknologi informasi untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan, meningkatkan efisiensi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *