PSTI UNISA Yogyakarta dan SMA Negeri 1 Kebumen Bersatu untuk Membangun Generasi Unggul melalui Program MBKM Asistensi Mengajar

18 Juli 2023 – Program Studi Teknologi Informasi (PSTI) Universitas Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta mengumumkan penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) dengan SMA Negeri 1 Kebumen sebagai mitra program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Asistensi Mengajar untuk semester gasal 2023/2024. Penandatanganan MoA ini merupakan langkah awal menuju kerja sama yang lebih baik antara Perguruan Tinggi dan sekolah untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

Arizona Firdonsyah, S.Kom., M.Kom. merupakan perwakilan dari pihak Dosen PSTI UNISA Yogyakarta, dari pihak Sekolah diwakilkan oleh Drs Slamet Pramono, M.Pd. selaku Waka Humas SMA Negeri 1 Kebumen serta Yuminah, M.Kom. sebagai salah satu guru pamong yang nantinya akan ditugasi untuk membimbing mahasiswa yang diterjunkan di SMA Negeri 1 Kebumen.

Perwakilan dari kedua institusi ini menandatangani MoA di SMA Negeri 1 Kebumen, menyatakan komitmen mereka untuk bekerjasama dengan penuh integritas dan saling menguntungkan. PSTI UNISA Yogyakarta berharap kerjasama ini menjadi awal yang baik untuk memperkuat hubungan antara Perguruan Tinggi dengan Lembaga Pendidikan. Mereka juga berharap siswa SMA Negeri 1 Kebumen akan menerima pendidikan yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *