PSTI UNISA Yogyakarta Menyelenggarakan Kode#6 Best practice Implementation TIRS di RSUP SARDJITO

Yogyakarta, 16 November 2023 – Pada hari Ini PSTI Unisa Yogyakarta menyelenggarakan acara “Kode #6 : Best Practice Implementation TIRS di RSUP Sardjito” kegiatan ini dilaksanakan secara luring di Hall Baroroh lantai 4 Gedung Siti Walidah.

Sebagai salah satu Lembaga pendidikan yang berkomitmen pada inovasi pengembangan teknologi informasi dalam dunia kesehatan, PSTI UNISA Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan ini sebagai forum untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman terkait implementasi teknologi informasi di RSUP Sardjito.

Dalam acara ini, narasumber berbagi pengalaman dan wawasan terkait bagaimana implementasi teknologi dapat meningkatkan efisiensi operasional, kualitas layanan, dan kepuasan di RSUP Sardjito. Selain itu juga, membahas tentang tantangan yang dihadapi selama proses transformasi dan strategi untuk mengatasi hambatan tersebut.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya PSTI UNISA Yogyakarta untuk terus berkontribusi dalam pengembangan teknologi informasi di sektor kesehatan, sejalan dengan misi kami untuk mencetak profesional TI yang berkualitas dan berdaya saing tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *