Penarikan Mahasiswa MBKM Magang Industri dari PT. Nusantara Building Industries (NBI)

Yogyakarta, 02 Februari 2024 – Program Studi Teknologi Informasi (PSTI) Universitas Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta melakukan penarikan kembali 3 orang mahasiswa usai mengikuti program magang industri di PT. Nusantara Building Industries (NBI).

Magang industri menjadi salah satu pilar utama dalam kerangka Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Program magang industri ini bertujuan untuk  memberikan pengalaman kepada mahasiswa mendapatkan hardskills (keterampilan, complex problem solving, analityc skills dan lainnya) , maupun softskills (etika profesi/kerja, komunikasi, kerjasama).

Program ini merupakan program kerjasama antara PSTI UNISA Yogyakarta dengan PT. Nusantara Building Industries (NBI).  3 mahasiswa ini merupakan mahasiswa yang terpilih yang berhasil lolos dari beberapa tahapan seleksi yang telah dilakukan pada awal semester gasal.

PSTI UNISA Yogyakarta berterimakasih kepada PT. Nusantara Building Industries (NBI) atas kerja sama yang telah terjalin selama program magang industri. Keberhasilan mahasiswa dalam menyelesaikan program magang industri mencerminkan dedikasi dan kerja keras mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *