Sarasehan Program Studi Teknologi Informasi UNISA Yogyakarta Semester Gasal 2023/2024

Yogyakarta, 6 Februari 2023 – Program Studi Teknologi Informasi (PSTI) Universitas Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta mengadakan Sarasehan Mahasiswa pada Semester Gasal 2023/2024 tahun ini, sarasehan sendiri merupakan kegiatan dimana dosen dan mahasiswa teknologi informasi dipertemukan agar dapat tanya jawab seputar perkuliahan, evaluasi KBM, saran/kritik mahasiswa ke dosen dan dosen ke mahasiswa, dan keluh kesah dalam perkuliahan. Kegiatan sarasehan dimaksudkan tidak hanya mendengar keluh kesah mahasiswa saja, tetapi sarasehan sebagai ajang silaturahmi antara dosen dan mahasiswa, serta antara mahasiswa dengan mahasiswa lain yang berbeda Angkatan.

Acara sarasehan mahasiswa ini dilaksanakan secara daring pada Selasa, 06 Februari 2024 pukul 09.00 WIB. Walaupun dilaksanakan secara daring namun antusias mahasiswa begitu luar biasa karena acara sarasehan hanya dilaksanakan satu kali per semesternya.

Sarasehan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa dan dosen Program Studi Teknologi Informasi UNISA Yogyakarta. Tentunya dalam acara tersebut banyak pembahasan yaitu diantaranya evaluasi KBM di semester gasal, diskusi dengan mahasiswa, serta saran/kritik dari mahasiswa ke dosen dan dosen ke mahasiswa.

Dengan adanya acara seperti ini harapannya akan mempererat tali silaturahmi dan terjalin hubungan baik antara mahasiswa dan dosen. Selain itu semoga pelaksanaan belajar mengajar disemester depan bisa lebih baik dari semester sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *