Penarikan Mahasiswa MBKM Magang Industri di 79 IT Solution Yogyakarta

Yogyakarta, 7 Februari 2024 – Program Studi Teknologi Informasi (PSTI) Universitas Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta melakukan penarikan kembali 4 orang mahasiswa usai mengikuti program magang industri di 79 IT Solution Yogyakarta.

Magang industri menjadi salah satu pilar utama dalam kerangka Merdeka Belajar Kampus Merderka (MBKM). Program magang industri ini bertujuan untuk  memberikan pengalaman memberikan peluang kepada mahasiswa mendapatkan hardskills (keterampilan, complex problem solving, analityc skills dan lainnya) , maupun softskills (etika profesi/kerja, komunikasi, kerjasama).

79 IT Solution merupakan Perusahaan teknologi informasi yang berfokus pada pengembangan perangkat lunak dan solusi IT untuk berbagai kebutuhan bisnis. Magang ini memberikan kesempatan berharga bagi mahasiswa untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang proses pengembangan perangkat lunak, manajemen proyek, dan kerja tim di lingkungan kerja sebenarnya.

PSTI UNISA Yogyakarta berterimakasih kepada 79 IT Solution atas kerja sama yang telah terjalin selama program magang industri. PSTI UNISA Yogyakarta berharap program ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi perkembangan karir dan kemampuan professional mahasiswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *